Saturday, 12 October 2024
HomeKabupaten BogorCalon Bupati Bogor Rudy Susmanto Pastikan Janjikan Anggaran untuk Persikabo 1973

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Pastikan Janjikan Anggaran untuk Persikabo 1973

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto memastikan adanya alokasi anggaran daerah yang berpihak pada Persikabo 1973 untuk mengatasi permasalahan yang ada. Mengingat perhatian pemerintah saat ini terhadap Persikabo masih kurang signifikan,

“Saat ini, perhatian pemerintah terhadap Persikabo masih kurang signifikan. Kita pun kemarin mencoba untuk memberikan support melalui KONI, KONI melalui askab, askab untuk ke Persikabo dan insyaallah sudah berjalan di apbd perubahan,” kata Rudy Susmanto, Jum’at 11 Oktober 2024.

Menurutnya, masalah yang dihadapi Persikabo sangat memprihatinkan. Dari gaji pemain yang belum dibayar, hingga keuangan yang tidak mencukupi saat pertandingan dan mengkui betapa kompleksnya situasi tersebut.

“Ketika tim hendak bertanding, biaya untuk berangkat saja tidak ada. Maka dari itu, kami secara pribadi memberikan dukungan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rudy juga menambahkan bahwa setelah pertandingan, masalah biaya untuk pulang pun menjadi kendala.

Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang mencintai Persikabo untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh.

“Kami bersama rekan-rekan lainnya turut membantu agar tim Persikabo 1973 dapat kembali dengan baik,” ungkap Rudy Susmanto.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here