Thursday, 10 October 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Tawarkan Diskon Spesial Sepanjang Oktober 2024

ClayDerm Aesthetic Clinic Tawarkan Diskon Spesial Sepanjang Oktober 2024

Bogordaily.net – Sepanjang Oktober 2024, ClayDerm Aesthetic Clinic kembali menghadirkan penawaran diskon bagi pelanggan setianya yang ingin tampil maksimal dengan perawatan estetik berkualitas namun tetap terjangkau.

Dengan berbagai diskon menarik, pelanggan dapat menikmati perawatan unggulan yang sudah terbukti efektif di klinik ini.

Dalam penawaran kali ini, beberapa perawatan yang menjadi highlight antara lain:

1. Hair Removal Package

Pelanggan bisa memilih dua paket menarik untuk perawatan penghilangan rambut:

*Paket 6 free 1: Rp 1,8 juta

*Paket 10 free 2: Rp 3 juta

2. Hydro Therapy 10 Titik (Korea)

Dengan harga spesial Rp 1,5 juta, treatment ini menawarkan terapi menyeluruh dengan teknologi Korea yang dapat membantu meremajakan kulit dan menjaga keseimbangan kelembapan alami wajah.

3. Lash Lift

Perawatan untuk melentikkan bulu mata tanpa perlu menggunakan penjepit bulu mata, kini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 99,9 ribu.

4. Facial Prestige Package Free Lash Lift

Untuk pelanggan yang memilih facial premium, ClayDerm menyediakan paket kombinasi dengan lash lift secara gratis. Pilihan paket tersedia dalam:

*Paket 6 free 1: Rp 1,8 juta

*Paket 10 free 2: Rp 3 juta

Dengan berbagai pilihan paket ini, ClayDerm Aesthetic Clinic berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendambakan perawatan kecantikan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here