Saturday, 5 October 2024
HomeKota BogorDanrem Pimpin Upacara HUT TNI Ke 79 di Lapang Sempur Bogor

Danrem Pimpin Upacara HUT TNI Ke 79 di Lapang Sempur Bogor

Bogordaily.net – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi memimpin upacara HUT TNI ke-79 yang berlangsung khidmat di Lapangan Sempur pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Sejumlah aparatur sipil dan militer negara di Kota Bogor, berbaris rapih mengikuti upacara HUT ke – 79 TNI tersebut.

Khidmatnya upacara peringatan ulang tahun TNI ke-79 disaksikan juga oleh warga di sekitar lapangan Sempur.

“TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesnya Kepemimpinan Nasional Republik Indonesia Maju.” jelas Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, S.E., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Brigjen TNI Faisol mengatakan bahwa di tengah perkembangan dan perubahan politik, ekonomi, teknologi yang dinamis dan semakin kompleks yang telah menciptakan peperangan baru di segala bidang kehidupan.

Maka perkembangan situasi ini harus terus diikuti dan menjadi dasar dalam menyiapkan kapabilitas TNI dari waktu ke waktu.

Diantaranya prajurit TNI harus memiliki kemampuan dasar tempur, mahir beladiri taktis, sekaligus mampu mengoperasikan dan memelihara alutsista yang berteknologi tinggi.

“Prajurit TNI harus bekerja keras dan berkerja ikhlas dengan memaksimalkan kemampuan, memanfaatkan peluang, memberikan kepedulian, terhadap lingkungan sekitar, dan bertanggungjawab terhadap tugas yang dilaksanakan dengan dilandasi semangat gotong royong, dan sinergitas bersama komponen bangsa lainnya,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here