Saturday, 12 October 2024
HomePolitikDebat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 18 Oktober 2024

Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 18 Oktober 2024

Bogordaily.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor akan gelar debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 18 Oktober 2014 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Bogor M Adi Kurnia mengatakan bahwa pihaknya telah merencanakan adanya debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor agar masyarakat dapat semakin mantap dalam memilih dalam Pilkada nanti.

“Rencana awal kemarin kita rencanakan itu pengennya pertengahan Oktober, tapi antara tanggal 18 Oktober,” kata M Adi Kurnia, Jum’at 11 Oktober 2024.

“Kita baru mau bicarakan lagi terkait persiapannya, kita kan sebelum pelaksanaan debat harus dibuat tim perumus dulu,” tambahnya.

Menurut Adi, saat ini pihaknya masih merumuskan teknis serta panelis yang akan menjadi pemandu dalam acara debat tersebut.

“Dari tim perumus nanti ditunjuk lah panelisnya sebanyak 5 orang, nah panelis ini berfungsi untuk menyusun pertanyaan debat nanti,” jelas Adi.

Lebih lanjut, Adi menjelaskan, kegiatan debat tersebut akan digelar di wilayah Kabupaten Bogor dan rencananya akan disiarkan langsung di televisi nasional.

“Pertama di Bogor, yang kedua kita pengennya di stasiun televisinya,” ujarnya.

“Iya karena kan kita juga pastikan juga stasiun televisinya free tanggal berapa, jadi kita kan pengennya (ditayangkan) di stasiun televisi nasional agar masyarakat pun bisa menonton dan mengakses kegiatan debatnya,” ungkap Adi.***

Albin Pandita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here