Friday, 4 October 2024
HomeKabupaten BogorDiseruduk Babi Hutan di Sukamakmur, Dua Warga Terluka Parah

Diseruduk Babi Hutan di Sukamakmur, Dua Warga Terluka Parah

Bogordaily.net – Dua orang warga terluka parah akibat diseruduk babi hutan yang mengamuk di wilayah Desa Sukamakmur. Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada Kamis 3 Oktober 2024.

Diketahui, dua orang tersebut yakni Dedi, (35) dan Baden (30), asal Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mengalami luka robek dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Supratman mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi kemarin sekira pukul jam 13.30 WIB siang.

Awalnya ketika korban sedang membetulkan saluran air tiba tiba datang seekor babi hutan dan langsung menyeruduk badannya.

“Sehingga korban mengakibatkan luka robek sepanjang 10 cm di bagian pinggang sebelah kiri,” kata Iptu Supratman Jumat 4 Oktober 2024.

Menurut Kapolsek, babi tersebut semakin mengamuk dan berlari ke arah kampung lain dan menyeruduk korban lainnya yang tengah berada disekitar.

“Kemudian, babi hutan tersebut lari ke arah Kampung Cidurian dan menyeruduk korban kedua yang mengakibatkan luka robek sepanjang 5 cm di bagian lutut sebelah kanan,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, pihaknya bersama warga melakukan pencarian dan memburu Babi hutan tersebut dan sekira pukul 15.00 WIB, babi hutan tersebut dapat dilumpuhkan.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua korban di bawa ke Puskesmas Sukamakmur untuk dilakukan pengobatan dan mendapatkan perawatan,” ungkap Kapolsek.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here