Saturday, 26 October 2024
HomeKota BogorDorong Gaya Hidup Sehat, RS BSH Gelar Poundfit

Dorong Gaya Hidup Sehat, RS BSH Gelar Poundfit

Bogordaily.net – RS BSH kembali menggelar kegiatan olahraga poundfit di The Pool, Sabtu 26 Oktober 2024. Acara ini diikuti oleh sekitar 200 peserta dan dilaksanakan di dekat kolam renang, memanfaatkan area terbuka yang luas di lingkungan rumah sakit.

Direktur RS BSH, dr. Albert Abednego, MM., Fisqua, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat, terutama di kalangan komunitas dan rekanan rumah sakit.

“Sebenarnya kita tahu bahwa olahraga itu baik, kami mengupayakan kegiatan ini menjadi bagian dari gaya hidup kita,” ujar dr. Albert.

Poundfit di RS BSH sebenarnya telah menjadi kegiatan rutin, namun kali ini penyelenggaraannya berkolaborasi dengan berbagai komunitas di Kota Bogor, vendor, dan stakeholder lain, menciptakan acara yang menggabungkan olahraga dan kesehatan.

“Kolaborasi dengan komunitas dan stakeholder lain ini kami harapkan dapat memperluas dampak positif olahraga poundfit sebagai sarana kesehatan,” tambah dr. Albert.

Dengan suasana outdoor di area kolam renang, peserta tidak hanya dapat berolahraga, tetapi juga menikmati suasana alam yang menyejukkan.

Poundfit ini menjadi bukti bahwa RS BSH aktif dalam mempromosikan kesehatan melalui berbagai kegiatan olahraga bersama masyarakat.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here