Saturday, 12 October 2024
HomePolitikFetty Anggraenidini Gelar Silaturahmi Besty, 1500 Orang Relawan Ngumpul

Fetty Anggraenidini Gelar Silaturahmi Besty, 1500 Orang Relawan Ngumpul

Bogordaily.net – Setelah terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, Fetty Anggraenidini caleg terpilih dari Partai Golkar, menggelar acara syukuran dan silaturahmi Besty (Barisan Sukarelawan Teh Fetty) di hotel Brajamustika, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Acara syukuran itu dihadiri Wakil Ketua DPRD RI Adis Kadir yang juga Ketum MKGR, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, para anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar, di antaranya, Desi Yanthi Utami, Asep Nazarulloh, Murtadho, Heri Cahyono, Jigana.

Hadir juga paslon Walikota Bogor yang diusung partai Golkar Sendi Fardiansyah dan Meli Darsa, Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), para pengurus partai Golkar dan seluruh relawan tim pemenangan Fetty Anggraenidini di seluruh Kota Bogor.

Fetty menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim baik di tingkat Kota Bogor, Kecamatan, Kelurahan hingga para relawan di TPS-TPS se-Kota Bogor, yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya hingga terpilih dan saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Pada waktu Pileg kemarin, kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat itu hanya ada 3 kursi. Alhamdulilah salah satu kursi itu diraih oleh partai Golkar yaitu saya. Kepada seluruh relawan dan tim di Kota Bogor, saya mengucapkan terima kasih, karena kalian semua sudah berjuang untuk kemenangan saya,” ucap Fetty.

Pada kesempatan itu, Fetty mengapresiasi perolehan suara sebanyak 61.985 suara pada pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat 2024.

“Saya terharu, saya dulu datang kesini sempat dipandang sebelah mata, namun perolehan suara ini membuktikan kemampuan tim yang hebat, dan mampu melampaui target suara,” kata Fetty dalam sambutanya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih ini, dengan rata-rata jumlah pemilih yang memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 sebanyak 600.000, maka 10 persen warga Kota Bogor memilih Fetty Anggraeni.

Namun demikian, perolehan suara tersebut bukan didapat dengan mudah melainkan perjuangan susah payah lantaran harus masuk dari gang ke gang.

“Saya sampai sering nyusruk (terjatuh dari motor), tapi diluar dari itu saya apresiasi dan saya akhirnya bisa duduk di DPRD Jawa Barat,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapat membawa program-program yang bisa diturunkan ke Kota Bogor dengan maksimal.

Fetty juga memberikan apresiasi kepada TPS yang memperoleh suara terbanyak dengan berbagai hadiah yang telah disediakan.

“Insya Allah saya selalu menjunjung tinggi komitmen, jadi sebagai bentuk komitmen saya memberikan reward diantaranya Umroh dan Sepeda Motor yang saya berikan kepada 12 TPS pemenang atau yang memperoleh suara terbanyak,” tandas dia.

Sementara, Wakil Ketua DPRD RI yang juga Wakil Ketua DPP Golkar dan Ketum MKGR, Adis Kadir mengaku bangga kader perempuan Golkar bisa terpilih pada Pileg tahun 2024 ini dan duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Teh Fetty telah memecahkan rekor, bisa menembus satu kursi dari Kota Bogor untuk provinsi Jawa barat, dan ini tidak lepas dari peran serta tim relawan Besty yang hadir saat ini, di ruangan ini. Tanpa relawan-relawan ini, Teh Fetty tidak akan duduk di DPRD Provinsi. Setelah jadi anggota dewan, saya minta Teh Fetty jangan sampai melupakan tim relawan ini. Selamat menjalankan tugas dan amanah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Acara syukuran dan silaturahmi Besty dihadiri sekitar 1500 peserta dari seluruh Kota Bogor.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan dari Fetty Anggraenidini kepada seluruh tim relawan yang sudah berjuang memenangkan suara terbanyak untuk Fetty Anggraenidini di setiap TPS dan wilayah se-Kota Bogor, diantaranya, hadiah tiket Umroh, Sepeda motor dan sejumlah doorprize menarik lainnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here