Saturday, 5 October 2024
HomeHiburanFilm Laut Tengah Viral, Benarkah Ceritanya Mirip Drakor?

Film Laut Tengah Viral, Benarkah Ceritanya Mirip Drakor?

Bogordaily.net – Tayang perdana pada Kamis 3 Oktober 2024 hari ini film Laut Tengah jadi perbincangan netizen. Banyak yang menyebut jika film Laut Tengah bergenre drama religi ini seperti drama Korea alias drakor.

Hal ini dikarenakan film Laut Tengah menyuguhkan latar negara Korea Selatan sehingga filmnya berasa drakor.

Laut Tengah merupakan film bergenre drama religi yang diangkat dari novel karya Berliana Kimberly produksi Starvision.

Skenario Laut Tengah ditulis Oka Aurora, yang kemudian diarahkan Archie Hekagery dalam bentuk film.

Berikut ini dijelaskan sinopsis film Laut Tengah:

Film Laut Tengah berkisah tentang perempuan bernama Alya Hagia Sophia yang berjuang untuk mendapatkan beasiswa S2 di Korea. Haia, sapaan akrabnya, berjuang mendapatkan beasiswa dengan bantaun Prof Fatih dosen pembimbingnya.

Namun di tengah persiapan tersebut, Haia mendapatkan pinangan menjadi istri kedua Bhumi yang merupakan suami dari Aisa keponakan Prof Fatih. Aisa dikenal sebagai sosok yang baik dan saleha.

Dengan berbagai pertimbangan, Haia menerima penawaran jadi istri kedua Bhumi. Haia yakin karena Aisa bersikap baik kepadanya.

Kendati begitu, Haia tetap berangkat ke Korea saat beasiswanya disetujui. Tak berapa lama setelah keberangkatan Haia, Aisa yang memang punya sakit dikabarkan meninggal.

Haia kembali dihadapkan sebuah pilihan yang berat, pendidikan atau keluarga. Pasalnya Aisa dan Bhumi telah memiliki seorang putri bernama Cut Suriah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here