Saturday, 12 October 2024
HomeEkonomiGoodyear Indonesia Luncurkan Ban Offroad Wrangler Duratrac RT Bersama Komunitas Mobil Offroad

Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Offroad Wrangler Duratrac RT Bersama Komunitas Mobil Offroad

Bogordaily.net – Menjawab tren hobi dan kebutuhan offroad yang semakin berkembang di Indonesia, Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield.

Peluncuran dilaksanakan di Desa Pelangi, Sentul Bogor, bersama komunitas otomotif 4×4, yaitu IOF, FEVCI (Ford Everest Indonesia), Tetradrive.id (Fortuner), Land Rover Club Indonesia (LRCI), TLCI Jayaraya, Land Cruiser Owners Indonesia (LCO.ID), USLAP 4×4, Indonesia Motorhome Club, Prado Indonesia (Prado.ID), Dcab Indonesia (Dcab ID), dan MJI (Mercedes Jip Indonesia).

Para anggota komunitas berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan ban Wrangler Duratrac RT di trek yang telah disiapkan oleh Goodyear Indonesia.

“Kami senang sekali atas kehadiran para pecinta otomotif, khususnya 4×4 hari ini. Peluncuran Wrangler Duratrac RT merupakan upaya kami untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia, agar komunitas 4×4 dan pengemudi dapat memiliki pengalaman berkendara offroad dengan aman dan nyaman di berbagai medan dan sekaligus meminimalisir dampak pada alam,” kata Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso.

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance, sehingga memberikan daya cengkeram dan traksi superior, dan tersedia dalam ukuran bervariasi, mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18,  menjadikannya pilihan ideal untuk menjelajahi berbagai medan di Indonesia yang bervariasi.

”Wrangler Duratrac RT didesain telapak yang kokoh dan, dari berpasir hingga berbatu dan untuk melengkapi kendaraan offroad seperti Ford Ranger, GWM Tank 300, GWM Tank 500, Baic BJ40, Isuzu MU-X, dan  Nissan Terra. Kami senang sekali produk Goodyear Indonesia dapat menjadi bagian dari perjalanan offroad dari brand otomotif tersebut,” ujar Iman Santoso menambahkan.

Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield.

Memiliki desain agresif, Wrangler Duratrac RT juga mempertimbangkan kelestarian lingkungan, dimana pola telapaknya dirancang untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap alam, sehingga penggemar dan pengguna kendaraan offroad dapat menikmati petualangan mereka sambil tetap menjaga ekosistem. Kemampuan Wrangler Duratrac RT dalam meminimalisir dampak terhadap alam menjadi penting mengingat meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan di kalangan komunitas offroad di Indonesia.

”Kami berharap produk ini dapat memenuhi ekspektasi para penggemar offroad di Indonesia.” Dengan Wrangler Duratrac RT, Goodyear Indonesia berharap dapat memberikan solusi yang seimbang bagi para penggemar dan pengguna kendaraan offroad, memungkinkan mereka untuk menikmati petualangan sambil menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya.

Produk Wrangler Duratrac RT juga dilengkapi dengan program Worry Free Assurance dari Goodyear Indonesia, sebagai program yang menawarkan perlindungan tambahan bagi pelanggan, menjamin kualitas serta keandalan produk dan kenyamanan.

Selain itu, selama periode November-Desember 2024, setiap pembelian 2 buah ban Goodyear Wrangler DuraTrac RT akan disertai dengan hadiah spesial berupa multifunction box eksklusif Goodyear.

Untuk diketahui, Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Ini mempekerjakan sekitar 71.000 orang dan memproduksi produknya di 55 fasilitas di 22 negara di seluruh dunia. Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luxembourg, berupaya mengembangkan produk dan layanan canggih yang menetapkan standar teknologi dan kinerja untuk industri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here