Saturday, 26 October 2024
HomeKota BogorJarang Orang Tau, Berikut Spesifikasi BisKita Trans Pakuan Bogor

Jarang Orang Tau, Berikut Spesifikasi BisKita Trans Pakuan Bogor

Bogordaily.net – Secara spesifikasi, bus menggunakan balutan bodi Nucleus rakitan Karoseri Laksana.

Bus tersebut merupakan jenis low entry yang mana akses pintu keluar penumpang menggunakan pintu bukaan belakang bukan pintu tengah.

Seluruh unit Biskita menggunakan jenis medium bus dengan kelir silver dengan livery bunga dan daun yang menyerupai aksen batik ungu di bodi samping.

Ini merupakan jenis bodi bus terbaru barlu yang digunakan oleh Biskita, sebab sebelumnya menggunakan model pintu belakang bukaan tengah.

Pada bagian belakang juga punya desain lampu variasi yang berbeda dan lebih terlihat futuristis.

Begitu juga dengan kaca belakang yang ukurannya lebih besar, sehingga visibilitas ke belakang lebih luas. Sementara itu, pada bagian kabin terdiri dari 14 kursi penumpang.

Lalu pada rea paling belakang merupakan kursi dengan model memanjang yang bisa diduduki oleh sekitar 4 orang penumpang.

BisKita Trans Pakuan merupakan layanan angkutan umum berbasis bis angkutan cepat (rapid transit bus) yang ada di kota Bogor, Jawa Barat.

Keberadaan angkutan umum berupa bis, seperti BisKita Trans Pakuan yang nyaman dan aman menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah yang fokus pada pengembangan angkutan massal perkotaan.

Dengan adanya BisKita Trans Pakuan di Bogor diharapkan dapat mendukung dan membantu mobilitas warga dalam beraktifitas sehari-hari. Oleh karena itu kita perlu mengetahui jadwal, rute, pemberhentian dan tarif BisKita Trans Pakuan Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here