Sunday, 6 October 2024
HomePolitikKaesang Pangarep Dampingi Pasangan Calon Sendi Fardiansyah-Melli Darsa Kampanye di Pamoyanan

Kaesang Pangarep Dampingi Pasangan Calon Sendi Fardiansyah-Melli Darsa Kampanye di Pamoyanan

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mendampingi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut satu, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam acara sosialisasi Bareng Sendi Ontrog Kota (Basoka) ke-26 di Kelurahan Pamoyanan, Kota Bogor, pada Minggu 6 Oktober 2024.

Kehadiran Kaesang menjadi momen istimewa bagi acara tersebut, dengan disambut meriah oleh para pendukung dan warga setempat.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu menyatakan kebahagiaannya atas keterlibatannya dalam mendukung Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor 2024.

“Saya sangat senang bisa membantu Kang Sendi dalam upayanya memenangkan Pilkada di Kota Bogor. Semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang selanjutnya,” kata Kaesang kepada wartawan usai kegiatan Basoka.

Ia juga menegaskan bahwa PSI akan memberikan dukungan penuh bagi Sendi, dengan mengerahkan seluruh struktur partai di Kota Bogor.

“Semua kader PSI di Bogor akan berusaha keras untuk memastikan kemenangan Kang Sendi,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Sendi Fardiansyah menyebutkan bahwa acara tersebut menjadi semakin istimewa karena kehadiran langsung Kaesang Pangarep.

“Alhamdulillah, hari ini sangat spesial dengan kehadiran Mas Kaesang langsung di Kota Bogor,” ujar Sendi.

Ia menambahkan bahwa sosialisasi ini bertujuan memperkenalkan dirinya lebih dekat kepada masyarakat serta memaparkan program-program yang diusung demi kemajuan Kota Bogor.

“Melalui sosialisasi ini, kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkenalkan program-program kami untuk kemajuan Kota Bogor,” tambahnya.

Sendi berharap kegiatan ini memberikan dampak positif menjelang Pilkada yang semakin dekat dan memperkuat posisinya sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memimpin Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here