Monday, 14 October 2024
HomeKota BogorKomando 91 Billiard Cafe and Resto Gelar Home Tournament ke-2 dengan Total...

Komando 91 Billiard Cafe and Resto Gelar Home Tournament ke-2 dengan Total Hadiah Rp50 Juta

Bogordaily.net – Komando 91 Billiard Cafe and Resto yang berlokasi di Jalan Raya Bogor – Parung, Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, kembali menggelar Home Tournament yang kedua, dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.

Kompetisi yang dinanti-nantikan ini didukung oleh panitia penyelenggara Nizar Bileo dan diadakan khusus untuk kategori Handicap 3 dan Handicap 4B, dan berlangsung dari 25 September hingga 13 Oktober 2024.

Turnamen ini menarik perhatian banyak pemain billiard lokal yang berkompetisi memperebutkan hadiah utama.

Pemenang yang berhasil meraih posisi juara 1 akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 20 juta, trophy, serta voucher diskon eksklusif dari Komando 91 Billiard. Sementara itu, runner-up akan mendapatkan hadiah Rp. 10 juta, trophy, dan voucher diskon.

Untuk posisi juara 3, hadiah yang disiapkan adalah uang tunai sebesar Rp. 5 juta, medali, dan voucher diskon, sedangkan juara 4 akan membawa pulang Rp. 2 juta, medali, dan voucher diskon.

Acara ini diharapkan menjadi ajang kompetisi bergengsi bagi para pemain billiard, sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas billiard di wilayah Bogor dan sekitarnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here