Wednesday, 16 October 2024
HomeKabupaten BogorLewat Podcast Bincang Bogordaily, Rudy Susmanto Ajak Kaum Milenial untuk Bersama Bangun...

Lewat Podcast Bincang Bogordaily, Rudy Susmanto Ajak Kaum Milenial untuk Bersama Bangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mengapresiasi peran kaum milenial atau gen z untuk bersama sama membangun Kabupaten Bogor, dengan berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Hal tersebut Rudy jelaskan dalam program podcast Bincang Bogordaily.net, di Nusantara Polo Hils, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober 2024.

Menurut Rudy, awalnya saat melakukan pencalonan menjadi anggota legislatif tak memiliki modal yang besar, dan berangkat dari orang yang terbilang tak mampu. Namun dirinya memiliki tekad yang besar untuk membangun bangsa.

“Jadi kita kalo kita bicara anak muda, pada saat saya terjun di kontestasi Pemilu saya awalnya berpikir uang dari mana, saya akan maju dalam kontestasi Pemilu, saya nggak ada modal,” kata Rudy Susmanto, Rabu 16 Oktober 2024.

“Saya anak Babinsa, ibu saya ibu rumah tangga tidak berangkat dari orang tua yang punya uang banyak, tidak mempunyai kekuatan sesuatu,” tambahnya.

Ia menjelaskan, jumlah kaum muda saat ini mencapai sekitar 60 persen sehingga mempunyai peran yang cukup besar untuk memilih dan mensukseskan Pilkada 2024.

“Kalo kita ingin membangun bangsa kita harus bersama sama untuk didukung oleh anak anak muda, milenial, gen z yang jumlahnya 60 persen di wilayah Kabupaten Bogor,” jelas Rudy Susmanto.

Lebih lanjut kata Rudy, pada saat dirinya diamanahkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor tak mengerti apapun, namun Rudy terus belajar untuk mengetahui berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kemudian pada saat saya terjun dalam kontestasi Pemilu legislatif sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor diberikan amanah, diberikan mandat oleh partai sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor gak ngerti apa apa,” ujar Rudy.

Sehingga kata Rudy, dengan melihat sepat terjang tersebut bisa menjadi contoh untuk kaum milenial, sehingga dapat bersama sama membangun Kabupaten Bogor agar lebih baik.

“Tetapi pada saat kita nggak ngerti, kita harus belajar, transformasi yang ada harus, mari kita bersama ungkapkan untuk membangun Kabupaten Bogor dan bangsa secara bersama sama,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here