Friday, 11 October 2024
HomeKulinerMakan Siang di Payung Hujan Patio Dining Dapat Promo Voucher Treatment di...

Makan Siang di Payung Hujan Patio Dining Dapat Promo Voucher Treatment di Besthetic Clinic Bogor

Bogordaily.net – Restoran bernuansa Bali, Payung Hujan Patio Dining, yang berlokasi di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, menghadirkan promo menarik bagi para pengunjung. Dengan menikmati makan siang di Payung Hujan Patio Dining pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher promo treatment di Besthetic Clinic Bogor.

Promo ini memberikan nilai tambah bagi para pecinta kuliner yang juga peduli dengan perawatan kecantikan.

Selain voucher treatment di Besthetic Clinic, pelanggan juga bisa menikmati diskon 10 persen untuk semua item menu selama jam makan siang di Payung Hujan Patio Dining.

Menu Makan Siang di Payung Hujan Patio Dining
Makan Siang di Payung Hujan Patio Dining.(Istimewa/bogordaily.net).

Diskon ini berlaku setiap hari dari pukul 09:00 hingga 14:00 WIB. Untuk mendapatkan promo ini, pengunjung hanya perlu melakukan pembelian dengan minimal transaksi Rp 120 ribu.

Supervisor Payung Hujan Patio Dining, Ridzky Rohmat Saputra, menjelaskan bahwa promo ini dihadirkan untuk memanjakan pelanggan yang ingin menikmati suasana makan siang dengan nuansa Bali sembari mendapatkan keuntungan tambahan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung, tidak hanya dari segi kuliner tapi juga dari kesempatan untuk mendapatkan perawatan kecantikan dengan promo voucher di Besthetic Clinic,” ujar Ridzky, Rabu 9 Oktober 2024.

Bagi masyarakat Cibinong dan sekitarnya, Payung Hujan Patio Dining bisa menjadi pilihan ideal untuk menikmati makan siang yang memanjakan lidah sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam perawatan kecantikan.

Promo ini tentunya menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin bersantap sekaligus memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini dan nikmati sensasi kuliner yang berbeda di Payung Hujan Patio Dining! (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here