Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorMantan Walikota Bogor hingga Sejumlah Pejabat Datangi Kediaman Prabowo di Hari Kedua...

Mantan Walikota Bogor hingga Sejumlah Pejabat Datangi Kediaman Prabowo di Hari Kedua Pembekalan Calon Menteri

Bogordaily.net – Mantan Walikota Bogor Bima Arya hingga sejumlah pejabat negara hadir dihari kedua pembekalan calon Menteri, Wakil Menteri, dan kepala lembaga kabinet Prabowo-Gibran di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis 17 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net terlihat, beberapa pejabat telah hadir diantaranya, Natalius Pigai, Aminudin, Diana Kusumastuti, Staf Ahli Menhan, Bambang Eko Suhariyanti, dan Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk, Mantan Walikota Bogor Bima Arya, dan Otto Hasibuan.

Sebelumnya diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan arahan kepada para calon menteri agar tetap menjaga solidaritas sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sugiono usai pembekalan para calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Sugiono mengungkapkan bagaimana Prabowo Subianto, sang pemimpin yang visioner, menyampaikan arahan yang mendalam dan sarat makna.

Sugiono menjelaskan, Prabowo memberikan panduan mengenai prinsip-prinsip dasar bernegara yang harus dipegang teguh.

“Tak hanya itu, Prabowo juga menekankan pentingnya mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan, baik di tingkat regional maupun global,” ujar Sugiono kepada wartawan.

Menurutnya, arahan ini dipandang sebagai langkah strategis untuk memastikan Indonesia tetap kuat dan berdaya saing di kancah dunia.

Dalam pesannya, Prabowo mengingatkan agar para calon menteri serta seluruh warga negara Indonesia menjaga kekompakan dan soliditas. Menurutnya, hanya dengan bersatu sebagai bangsa yang kokoh, Indonesia mampu mengatasi segala rintangan yang ada.

“Pak Prabowo berpesan agar kita solid sebagai warga negara Indonesia yang baik,” ungkap Sugiono. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here