Wednesday, 23 October 2024
HomeBeritaMurni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ) Tawarkan Layanan Screening Jantung

Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ) Tawarkan Layanan Screening Jantung

Bogordaily.net – Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital (MTSJ), yang berlokasi di Kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No 86, RT 10/11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, menawarkan layanan screening jantung dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Dengan biaya layanan screening jantung Rp570 ribu, pasien bisa mendapatkan pemeriksaan menyeluruh yang mencakup pemeriksaan fisik oleh dokter spesialis jantung dan EKG 12 leads di MTSJ Hospital.

Selain itu, paket ini juga mencakup pemeriksaan kalsium skoring dan lipid profil yang meliputi cholesterol total, HDL, LDL, serta trigliserida.

Layanan ini dirancang untuk memberikan akses pemeriksaan kesehatan jantung yang lebih mudah dan ekonomis bagi masyarakat.

Pemeriksaan ini sangat penting untuk mendeteksi dini masalah kesehatan jantung dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat.

Adapun syarat dan ketentuan dari layanan ini, biaya yang disebutkan sudah termasuk jasa dokter.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Oktober 2024, memberikan cukup waktu bagi masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini.

Bagi yang berminat untuk melakukan reservasi atau membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor WhatsApp 0811-6805-333.

Dengan promo ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah untuk menjaga kesehatan jantung mereka melalui pemeriksaan rutin yang komprehensif dari Murni Teguh Sudirman Jakarta Hospital. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here