Saturday, 12 October 2024
HomeTravellingNikmati Sejuta Keseruan Berlibur di Safari Resort Taman Safari Bogor, Intip Viewnya!

Nikmati Sejuta Keseruan Berlibur di Safari Resort Taman Safari Bogor, Intip Viewnya!

Bogordaily.net – Safari Resort menawarkan pengalaman staycation yang unik dan seru di kaki Gunung Gede Pangrango. Cocok untuk keluarga maupun pasangan yang ingin melarikan diri dari kesibukan di kota, Safari Resort menjadi pilihan staycation antimainstream dengan berbagai keunggulan yang membuat setiap kunjungan lebih dari sekadar liburan.

“Selain menikmati udara sejuk, asri, menyehatkan dan pemandangan alam yang memukau, ada berbagai benefit yang akan membuat kita terus berkesan berlibur ke sini,” ungkap Rully Zulkifly, Marketing Safari Resort.

Inilah beberapa keuntungan yang hanya bisa kamu dapatkan di Safari Resort:

1. Akses Eksklusif ke Taman Safari Bogor

Dengan menginap di Safari Resort, Kamu tidak hanya mendapatkan akomodasi yang tematik dan nyaman, tetapi juga akses selama 2 hari berturut-turut ke Taman Safari. Kamu bisa menikmati petualangan safari di hari check-in dan check-out tanpa biaya tambahan. Diskon tiket khusus juga diberikan untuk tamu, hanya 170 ribu per orang dari harga normal 255 ribu.

2. Kenyamanan Menginap Nuansa Alam

Safari Resort menyajikan suasana yang berbeda dari penginapan biasa. Resort pertama yang menyedian akomodasi eksotis berupa Caravan dan Rumah Pohon (Treehouse) di Indonesia. Kamu akan menikmati fasilitas lengkap yang modern, seperti kamar mandi dengan air panas, ruang tengah nyaman, hingga balkon dengan pemandangan alam. Udara di sini sejuk dan menenangkan, membuat Anda tidak perlu khawatir meski kamar tidak dilengkapi AC.

3. Pengalaman Kuliner Luar Biasa

Tamu dapat menikmati hidangan lezat di Caravan Restaurant yang menyajikan berbagai menu khas Nusantara, Western dan Chinese food. Mulai dari sarapan yang nikmat dengan pemandangan curug, akuarium yang eksotis, hingga makan malam yang tenang di Caravan Restaurant dengan suasana yang nyaman. Tersedia Caravan Café tempat nongkrong yang estetik dengan pemandangan exhibit burung Pelican yang indah. Menawarkan cemilan yang enak dan minuman yang segar. Pengalaman kuliner di Safari Resort benar-benar memanjakan lidah dan mata.

4. Lingkungan yang Ramah Keluarga dan Penuh Aktivitas

Safari Resort dirancang dengan konsep ramah keluarga. Mulai dari kolam renang dari sumber mata air langsung yang menyegarkan, buggy journey yang seru untuk anak-anak, hingga strolling around safari di sekitar area penginapan yang membawa Kamu lebih dekat dengan satwa-satwa eksotis. Tak lupa, Kami juga bisa menikmati berbagai fasilitas rekreasi lainnya di kawasan Resort.

5. Value for Money

Dengan beragam fasilitas yang tersedia, pemandangan alam yang indah dan akses ke Taman Safari Bogor. Safari Resort memberikan harga yang sangat worth it. Setiap rupiah yang Kamu keluarkan akan terbayar dengan pengalaman dan memori yang tak terlupakan.

Pilihan Staycation Terbaik untuk Momen yang Tak Terlupakan!n Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan momen staycation bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman di Safari Resort. Manfaatkan promo yang ditawarkan dan nikmati keuntungan-keuntungan eksklusif yang tak bisa Kamu dapatkan di tempat lain.

Pesan sekarang staycation untuk liburan yang penuh petualangan seru dan mengesankan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi ke safariresort.tamansafari.com. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here