Thursday, 10 October 2024
HomePolitikPartai Koalisi Konsolidasi, Ismail: Rudy-Jaro Kuasai 75 Persen Suara di Ciawi-Megamendung

Partai Koalisi Konsolidasi, Ismail: Rudy-Jaro Kuasai 75 Persen Suara di Ciawi-Megamendung

Bogordaily.net — Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus se-Kecamatan Megamendung dan Ciawi, Kabupaten Bogor, berkumpul dan konsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 1 Rudy Susmanto – Ade Ruhandi (Jaro Ade).

Konsolidasi yang diikuti seluruh pengurus partai tingkat kecamatan dari Megamendung dan Ciawi ini digelar di Hotel Gerbera, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Senin malam, 30 September 2024.

Konsolidasi dipimpin H Ismail, S.IP selaku Koordinator Wilayah III (Megamendung-Ciawi) dari Badan Pemenangan Rudy-Jaro. Sedangkan pengurus parpol yang hadir berasal dari semua partai pengusung baik partai parlemen maupun nonparlemen.

Ismail menjelaskan, konsolidasi ini selain untuk ajang silaturahim dan lebih saling mengenal antar pengurus partai pengusung juga untuk menampung saran dan masukan sebagai acuan strategi pemenangan Rudy-Jaro.

“Kita jangan terlena dengan koalisi besar. Ikhtiar serta konsolidasi harus terus dilakukan secara maksimal. Maka kami perlu mengkonsolidasikan untuk membangun rasa tanggung jawab masing-masing parpol sebagaimana amanat partai koalisi,” katanya.

Ismail yang juga Wakil Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini menyebutkan, secara statistik perolehan suara parpol maupun calon legislatif pada Pemilu 2024 pengusung Rudy-Jaro dan parpol nonparlemen sudah di atas 75 persen, khususnya di Kecamatan Megamendung dan Ciawi.

“Total raihan suara parpol dan caleg pengusung di Kecamatan Megamendung 54.153 dan Kecamatan Ciawi 59.645. Jadi sudah di atas 75 persen. Makanya harus konsisten,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pengurus parpol pengusung dari Kecamatan Megamendung dan Ciawi mendeklarasikan diri untuk memenangkan Rudy-Jaro dengan bergerak Massif hingga ke tingkat RT.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here