Monday, 28 October 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Sumpah Pemuda ke-96, Pemkab Bogor Ajak Pemuda Sukseskan Pembangunan

Peringati Sumpah Pemuda ke-96, Pemkab Bogor Ajak Pemuda Sukseskan Pembangunan

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar peringatan hari sumpah pemuda yang ke-96 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada Senin 28 Oktober 2024.

Dengan mengambil tema “Maju Bersama Indonesia Raya”, kegiatan ini turut dihadiri langsung unsur organisasi kepemudaan, dan juga ASN yang ada di seluruh lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pj Bupati Bogor Bachril Bakri mengatakan bahwa melalui tema ini mengatakan kepada semua untuk meningkatkan dan memajukan kepemudaan hingga mencapai kondisi indonesia yang besar dan indonesia sejahtera.

“Dalam rangka sumpah pemuda ini marilah kita bersama sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi anak muda selalu mendorong aktivitas pemuda indonesia,” kata Bachril, Senin 28 Oktober 2024.

Menurut Bachrul, pihaknya akan membuka kesempatan kepada pemuda indonesia seluas-luasnya untuk turut serta dalam melakukan pembangunan.

“Ini menggambarkan pengguna peran pemuda dalam kemerdekaan sehingga Indonesia bisa merdeka,” jelasnya.

Lebih lanjut kata dia, para pemuda diminta untuk mengisi pembangunan dan kemerdekaan dengan belajar dan bekerja dengan baik tentunya untuk pembangunan kekuatan Kabupaten Bogor.

“Mari kita bersama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik. Hari ini juga kita memberikan penghargaan penghargaan kepada gerakan l Pramuka dan juga kepada pemuda pemudi yang berprestasi,” ujar Bachril.

Selanjutnya ia berharap, pada momen sumpah pemuda ini para pemuda nantinya akan terus berperan serta dalam mensukseskan pembangunan di Kabapaten Bogor.

“Saya meminta agar mereka bekerja, belajar baik semua karena tantangan ke depan lebih berat. Ayo belajar ayo isi pemerintahan ini dan memberikan pemuda untuk membangun Kabupaten Bogor “ ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here