Friday, 18 October 2024
HomeHotelPerlombaan Bahasa Inggris Tingkat SD Digelar di Swiss - Belcourt Bogor

Perlombaan Bahasa Inggris Tingkat SD Digelar di Swiss – Belcourt Bogor

Bogordaily.net – Perlombaan bahasa Inggris tingkat SD ini diselenggarakan oleh BILI English Course yang bertajuk “ABC Games 2024” dengan konsep ala cerdas cermat yang unik dan menarik, digelar di Hotel Swiss – Belcourt Bogor pada tanggal 13 October 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di empat ruangan terpisah, Edelweiss, Rafflesia, The Sky dan Sky Ballroom dengan total peserta dan pengunjung yang hadir mencapai 900 orang.

Acara dimulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 16:00 WIB yang diikuti oleh tingkat SD kelas 1-6. Kategori perlombaan dibagi menjadi 3 bagian.

Kategori A untuk tingkat SD kelas 1-2, kategori B untuk tingkat SD kelas 3-4 dan kategori C untuk tingkat SD kelas 5-6.

Untuk pendaftaran acara ini, dikenakan biaya sebesar Rp110.000 untuk setiap peserta. Perlombaan ini memperebutkan piala, sertifikat serta hadiah uang tunai untuk juara 1 sebesar Rp1.000.000, juara 2 sebesar Rp500.000 dan juara 3 sebesar Rp250.000 dari setiap kategorinya.

Acara ini dimeriahkan pula dengan doorprize untuk para pengunjung, diantaranya berupa Sponsorship Goodie Bag, Saldo Gopay, Discount Voucher dan Emas logam mulia.

Marcom Swiss-Belcourt Bogor Rangga Cipta Bentala berpesan kepada para peserta dan orang tua untuk terus mengasah potensi yang ada khususnya dalam berbahasa Inggris.

“Profesi apapun yang ditekuni di era yang berkembang ini tidak terlepas dari bahasa inggris yang sudah menjadi standar bahasa internasional,” pungkasnya

Hotel Swiss-Belcourt Bogor terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan-kegiatan  ekstrakurikuler seperti ini, mengembangkan potensi anak-anak Indonesia yang nantinya akan mampu bersaing di tingkat internasional.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here