Monday, 7 October 2024
HomeBeritaPersikabo 1973, 6 Kali Main 5 Kalah, Djajang Nurjaman Kecewa Berat

Persikabo 1973, 6 Kali Main 5 Kalah, Djajang Nurjaman Kecewa Berat

Bogordaily.net – Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman mengaku kecewa dengan performa tim Persikabo 1973 usai menelan lima kali kekalahan dalam enam pertandingan di Liga 2.

Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman mengatakan bahwa pihaknya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bogor, atas performa buruk yang dialami Persikabo 1973 di beberapa pertandingan.

“Boleh dikatakan tim kami termasuk yang paling buruk di semua liga 2 sampe Minggu keenam ini. Untuk itu saya ingin mohon maaf kepada suporter persikabo yang ada di Bogor atau dimanapun karena hasil kami yang sangat mengecewakan,” kata Djajang Nurjaman, Senin 7 Oktober 2024.

Menurutnya, untuk saat ini materi pemain yang dimiliki skuad Persikabo 1973 masih dibilang belum cukup memadai dan selalu mengalami kebobolan, mengingat lemahnya lini belakang karena persiapan yang minim.

“Ya jelas saya terus-terusan bongkar pasang pemain, terutama di lini belakang karena memang persiapan yang minim dan kita memiliki materi pemain yang seperti ini jadi saya mikir pilih pemain yang mana gitu biar main ga kebobolan gitu. Ini kebobolannya selalu lebih dari tiga,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Djanur, pihaknya belum menemukan skuad yang terbaik dan masih melakukan bongkar pasang, sehingga belum terciptanya kekompakan antar pemain.

“Selalu bongkar pasang, misal hari ini yang ini besok yang itu. Jadi sampai saat ini belum nemu yang pas buat starting eleven,” ungkap Djanur.

Sebelumnya diketahui, Persikabo 1973 kembali menelan kekalahan dalam lanjutan pertandingan pekan ke-6 Pegadaian Liga 2 atas Sriwijaya Fc 5-1 pada Minggu 6 Oktober 2024. Sehingga membuat Persikabo 1973 kini masih berdiri di dasar klasmen.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here