Wednesday, 16 October 2024
HomeNasionalPesan Khusus Prabowo untuk Para Calon Mentri di Hambalang Bogor

Pesan Khusus Prabowo untuk Para Calon Mentri di Hambalang Bogor

Bogordaily.net – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Supratman Andi Agtas menyebut Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus untuk para calon menteri.

Hal tersebut ia ungkapkan usai pembekalan di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober 2024.

Menurut Supratman, Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan kepada calon menteri untuk bersama-sama dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Intinya, Presiden terpilih memberikan arahan kepada kami semua untuk membantu beliau. Tetapi pesan yang paling mendalam bahwa APBN itu benar benar harus digunakan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat,” kata Supratman Andi Agtas kepada wartawan, Rabu 16 Oktober 2024.

Kemudian, ia menjelaskan, Presiden terpilih turut menekankan agar para menteri dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

“Kami diberi bekal harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan untuk saling berkoordinasi dan seluruhnya menjalankan visi misi presiden. Itu yang ditekankan oleh bapak presiden terpilih,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia, dalam pembekalan tersebut juga turut dijelaskan terkait arahan untuk mendukung program ketahanan pangan yang digagas oleh Prabowo-Gibran.

“Yang paling berkesan adalah pengarahan dari presiden terpilih, menyangkut soal bagaimana kemudian kita melaksanakan kegiatan dalam rangka untuk mendukung kemandirian atau ketahanan pangan,” ujar Supratman.

Selain itu, Prabowo meminta agar para menteri tidak menggunakan dana APBN untuk kepentingan dirinya sendiri.

Sehingga dapat bertentangan dengan kesejahteraan rakyat.

“Menyangkut soal energi dan air presiden terpilih menyatakan apapun yang terjadi beliau meminta kepada kami semua untuk tidak mencoba memanfaatkan APBN untuk kepentingan diri sendiri,” ungkapnya.****

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here