Wednesday, 9 October 2024
HomeKabupaten BogorPj. Bupati Bogor Tinjau Pembangunan Flyover Stasiun Krl Commuterline Tenjo

Pj. Bupati Bogor Tinjau Pembangunan Flyover Stasiun Krl Commuterline Tenjo

Bogordaily.net – Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri meninjau langsung proses pembangunan Flyover Stasiun Krl Commuterline Tenjo, Kecamatan Tenjo pada Selasa 8 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Kepala Daops I Jakarta PT. KAI, perwakilan Podomoro Group, dan Forkopimcam Tenjo.

Pj. Bupati Bogor juga melihat langsung beberapa pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tenjo.

Pj. Bupati Bogor mengatakan bahwa, hari ini pihaknya melihat langsung perkembangan pembangunan flyover di area Stasiun Tenjo.

Pembangunan flyover ini dalam rangka mengurangi kemacetan, utamanya di jalan yang melewati perlintasan area Stasiun Tenjo ini.

”Semoga dengan dibangunnya flyover ini, kemacetan di Kecamatan Tenjo bisa diatasi. Dan kami berharap pembangunan flyover ini dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Bachril Bakri, Selasa 8 Oktober 2024.

Sementara itu, Camat Tenjo, Yudhi Utomo menjelaskan bahwa, Pj Bupati Bogor dapat hadir ke Kecamatan Tenjo untuk yang pertama kalinya, dalam rangka membahas tentang penanganan masalah yang ada di sekitar Stasiun Kereta Api Tenjo.

“Saat ini pembangunan flyover dan JPO Stasiun Tenjo progresnya sudah 75 persen, insya Allah akan selesai pada bulan Desember 2024,” jelas Yudhi.

“Setelah itu, bapak Pj. Bupati meninjau Transit Oriented Development (TOD) Kota Podomoro Tenjo, dan beberapa pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tenjo,” tambahnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here