Monday, 7 October 2024
HomeHiburanPratama Arhan Beri Kejutan Romantis di Ulang Tahun Azizah Salsha yang ke-21...

Pratama Arhan Beri Kejutan Romantis di Ulang Tahun Azizah Salsha yang ke-21 Meski LDR

Bogordaily.net – Azizah Salsha, atau yang akrab disapa Zize, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 pada 6 Oktober 2024.

Meski sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya, Pratama Arhan, Zize tetap mendapat kejutan manis dari sang suami.

Arhan memberikan hadiah istimewa berupa video romantis yang berisi kumpulan momen kebersamaan mereka sejak menikah.

Video tersebut diunggah langsung oleh Arhan melalui akun Instagram pribadinya, @pratamaarhan8, dan sukses membuat netizen baper.

Di akhir video, Arhan menyertakan foto pernikahan mereka yang diiringi sapaan penuh kasih dari Arhan yang menyebut Zize dengan panggilan “sayang” dan “istriku.”

“Hai sayang, istri aku. Nggak terasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa merayakan ulang tahun kamu sebagai suami kamu,” ujar Arhan dengan nada manis dan penuh cinta.

Arhan juga menyisipkan doa-doa terbaik dalam video tersebut, mengharapkan agar semua kebaikan, kebahagiaan, dan kedewasaan selalu menyertai sang istri.

Dalam pesan yang menyentuh, Arhan mengungkapkan harapan terbesarnya agar Zize selalu ada di sampingnya.

“Aku harap semua kebaikan dan kebahagiaan selalu ada untuk kamu. Semoga kamu semakin dewasa, dan aku berdoa agar kamu terus di samping aku. Aku ini nggak pandai merangkai kata-kata, tapi semoga lagu di video ini bisa mewakili, ya. I love you, istriku,” ungkap Arhan dengan tulus.

Tidak butuh waktu lama, unggahan romantis tersebut langsung mendapat respons dari Azizah Salsha yang menulis, “Aamiin, makasih ya ho.”

Arhan menambahkan bahwa video tersebut merupakan simbol dari ‘perjalanan bahagia’ mereka selama lebih dari setahun menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri, yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta.

Ungkapan cinta dari Arhan ini juga seolah membungkam rumor yang sempat beredar sebelumnya, mengenai isu keretakan rumah tangga mereka akibat perselingkuhan yang ramai dibicarakan beberapa waktu lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here