Monday, 7 October 2024
HomeEkonomiPromo Spesial Oktober di Redbox Frozen Food: Diskon Produk Sosis Favorit

Promo Spesial Oktober di Redbox Frozen Food: Diskon Produk Sosis Favorit

Bogordaily.net – Memasuki bulan Oktober, Redbox Frozen Food kembali menghadirkan promo menarik bagi pelanggan setianya.

Kali ini, produk yang mendapatkan diskon spesial adalah Wima Sosis Lada Hitam 500 gram dan Jamboel Sosis Ori Mini 500 gram.

Promo di Redbox Frozen Food ini berlaku sepanjang bulan Oktober, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati sosis favorit dengan harga lebih terjangkau.

Produk Wima Sosis Lada Hitam 500 gram yang biasanya dijual dengan harga Rp. 27.000, kini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp. 24.000.

Bagi penggemar sosis dengan cita rasa pedas gurih dari lada hitam, ini merupakan kesempatan emas untuk membelinya dengan harga spesial.

Tak hanya itu, Redbox Frozen Food juga memberikan potongan harga untuk Jamboel Sosis Ori Mini 500 gram. Dari harga awal Rp. 23.000, kini pelanggan bisa membelinya dengan harga Rp. 20.000 saja.

Lia, salah satu karyawan Redbox Frozen Food, menyatakan bahwa sosis mini ini menjadi pilihan yang cocok untuk camilan atau sajian praktis sehari-hari.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial di Oktober, sehingga pelanggan bisa menikmati produk berkualitas dengan harga yang lebih hemat,” ujar Lia, Senin 7 Oktober 2024.

Promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk sosis favorit dengan harga diskon di Redbox Frozen Food!

Tentang Redbox Frozen Food

Redbox Frozen Food merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online Redbox Frozen Food menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here