Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Hadirkan Vaksin Herpes Zoster Shingrix

RA Clinic Bogor Hadirkan Vaksin Herpes Zoster Shingrix

Bogordaily.net – RA Clinic Bogor memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Kali ini, klinik kecantikan dan kesehatan tersebut menghadirkan vaksin herpes zoster Shingrix, sebuah langkah pencegahan terhadap penyakit herpes zoster atau yang dikenal dengan nama cacar ular.

Herpes zoster merupakan infeksi virus yang menyebabkan ruam menyakitkan, biasanya muncul pada satu sisi tubuh.

Virus ini disebabkan oleh virus varicella zoster yang juga menyebabkan cacar air.

Bagi orang yang pernah terkena cacar air, risiko terkena herpes zoster meningkat seiring bertambahnya usia atau saat sistem kekebalan tubuh melemah.

Vaksin Shingrix yang kini tersedia di RA Clinic Bogor merupakan vaksin yang efektif dalam mencegah infeksi herpes zoster, terutama pada mereka yang berusia 50 tahun ke atas atau mereka yang memiliki kekebalan tubuh rendah.

Vaksin ini terbukti memberikan perlindungan hingga 90 persen dan dapat mengurangi risiko komplikasi serius yang dapat timbul dari infeksi tersebut.

RA Clinic Bogor mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan vaksinasi, terutama bagi mereka yang masuk kategori rentan.

Selain itu, RA Clinic Bogor juga menyediakan konsultasi dengan dokter ahli untuk memastikan keamanan dan kesesuaian vaksin bagi setiap pasien.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here