Saturday, 12 October 2024
HomeKota BogorRafita's Cake & Bakery Resmi Buka Cabang Kedua di Laladon, Tawarkan Promo...

Rafita’s Cake & Bakery Resmi Buka Cabang Kedua di Laladon, Tawarkan Promo Spesial

Bogordaily.net – Toko kue ternama di Bogor, Rafitas Cake & Bakery, resmi membuka cabang kedua di Jalan Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Pembukaan gerai kedua untuk memperluas jangkauan pasar Rafita’s Cake & Bakery di wilayah Bogor.

Pembukaan gerai ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, dengan berbagai promo menarik.

Pemilik Rafita’s Cake & Bakery, Noor Rafita, mengungkapkan rasa syukur dan atas pencapaian saat ini. Dirinya juga mengaku akan membuka gerai terbaru dalam waktu dekat.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya agar di tahun 2025, Rafita’s Cake & Bakery bisa terus berkembang dengan membuka cabang di lokasi-lokasi lain.

“Alhamdulillah, di tahun 2024 kami bisa membuka cabang kedua di Laladon, Ciomas, dan insyaallah akan segera membuka cabang ketiga di Jalan Raya Sindang Barang, Loji, Bogor Barat,” ujarnya kepada wartawan usai Grand Opening Rafita’s Cake & Bakery pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Pada acara grand opening kali ini, Rafita’s Cake & Bakery memberikan promo spesial berupa kue ulang tahun yang ditawarkan mulai dari harga Rp 35 ribu.

“Kami ingin semua lapisan masyarakat dapat merasakan kue ulang tahun dari Rafita’s Cake tanpa terkendala oleh biaya atau harga yang mahal. Produk kami dibuat terjangkau untuk masyarakat luas,” katanya.

Selain itu, Rafita’s Cake & Bakery juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu kue ulang tahun Black Flores, yang dipastikan tidak mengandung alkohol dan telah bersertifikat halal dari MUI dan BPOM.

“Jadi kami tidak menggunakan alkohol dan sudah memiliki sertifikat halal mui dan BPOM. Kami menjamin bahwa produk kami halal,” tegasnya.

Rafita’s Cake & Bakery menawarkan berbagai pilihan kue dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 35 ribu.

“Kami menjual kue dari harga Rp 7 ribu sampai Rp 35 ribu,” jelasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here