Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorRS Azra Bogor Sediakan Vaksin Meningitis untuk Calon Jamaah Umrah

RS Azra Bogor Sediakan Vaksin Meningitis untuk Calon Jamaah Umrah

Bogordaily.net – Rumah Sakit Azra Bogor menyediakan layanan vaksinasi meningitis yang dibuka setiap Selasa, Rabu, dan Jumat mulai pukul 09:00 hingga 12:00 WIB.

Vaksinasi meningitis yang disediakan oleh RS Azra Bogor telah terbukti efektif dalam mencegah penyakit meningitis hingga 90 persen.

Vaksin ini sangat penting bagi calon jamaah yang akan melakukan perjalanan ke Arab Saudi, di mana persyaratan vaksin meningitis biasanya diberlakukan sebelum keberangkatan, setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan tersebut, RS Azra Bogor telah menyediakan vaksin meningitis lengkap dengan buku kuning ICV (Internation Certificate of Vaccination).

Calon jamaah yang ingin mendapatkan vaksin ini diharapkan memenuhi beberapa persyaratan, yaitu membawa fotokopi KTP, fotokopi Paspor, dan Paspor asli saat datang untuk vaksinasi.

Seluruh calon jamaah yang membutuhkan vaksin meningitis untuk memanfaatkan layanan ini bisa datang ke RS Azra Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pendaftaran, calon jamaah dapat menghubungi nomor telepon RS Azra Bogor di 0251-8318456.

Jadwal pelayanan vaksin meningitis ini diharapkan dapat membantu para calon jamaah dalam mempersiapkan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here