Monday, 7 October 2024
HomeKabupaten BogorSuporter Persikabo 1973 Open Donasi, Dengar Gaji Pemain dan Staf Belum Dibayar

Suporter Persikabo 1973 Open Donasi, Dengar Gaji Pemain dan Staf Belum Dibayar

Bogordaily.net – Suporter Persikabo 1973 melakukan gerakan open donasi setelah mereka mendengar kabar buruk bahwa gaji para pemain serta jajaran staf kepelatihan diketahui belum terbayarkan.

Hal tersebut diungkapkan di salah satu postingan akun instagram @upcs09 yang melakukan open donasi bagi para pemain Persikabo 1973.

Menanggapi hal tersebut, Ketua suporter dari Kabomania Bogor, Heri Khaeruman mengaku miris dengan kondisi yang dialami oleh para pemain dan staf kepelatihan saat ini.

“Kami dari para suporter merasa miris ya mendengar pemain yang belum terbayarkan haknya,” kata Heri Khaeruman kepada wartawan Senin, 7 Oktober 2024 menjelaskan aksi suporter Persikabo 1973 yang open donasi tersebut.

Menurutnya, para suporter dari Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) berinisiatif melakukan penggalangan untuk membantu para punggawa Laskar Padjajaran.

“Jadi dari hati nurani saja sih, sebagai bentuk kecintaan kita. Kita tetap berprinsip, pemain dan manajemen datang dan pergi tapi Persikabo akan selalu di hati kami,” jelasnya.

“Untuk saat ini baru dua elemen saja, mungkin bakal ada susulan juga dari komunitas yang lainnya,” tambah Heri.

Lebih lanjut, kata Heri, pihak manajemen diharapkan bisa peka terhadap kondisi yang dialami saat ini oleh para pemain serta jajaran kepelatihan.

“Saya meminta kepada manajemen diperbaiki koordinasi dan komunikasinya jangan sampai mengorbankan tim Persikabo, apalagi kita tau ini adalah profesionalisme yang mana seharusnya masalah keuangan bisa diatasi,” ungkap Heri.

Sebelumnya, Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman mengaku kecewa dengan performa tim Persikabo 1973 usai menelan lima kali kekalahan dalam enam pertandingan di Liga 2.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bogor, atas performa buruk yang dialami Persikabo 1973 di beberapa pertandingan.

“Boleh dikatakan tim kami termasuk yang paling buruk di semua liga 2 sampe Minggu keenam ini. Untuk itu saya ingin mohon maaf kepada suporter persikabo yang ada di Bogor atau dimanapun karena hasil kami yang sangat mengecewakan,” kata Djajang Nurjaman, Senin 7 Oktober 2024.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here