Saturday, 5 October 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Airport Jakarta Memperkenalkan Flavorful Journeys, Pilihan Kuliner yang Menggugah Selera

Swiss-Belinn Airport Jakarta Memperkenalkan Flavorful Journeys, Pilihan Kuliner yang Menggugah Selera

Bogordaily.net – Swiss Belinn Airport Jakarta, hotel bintang 3 yang strategis terletak dekat Bandara Soekarno-Hatta, meluncurkan Flavorful Journeys, sebuah menu spesial yang dirancang untuk memanjakan lidah dan menambah keseruan kuliner.

Menu terbaru ini menggabungkan kelezatan kuliner lokal dengan sentuhan kreatif, dan menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Perjalanan ini dimulai dengan Soto Betawi yang lezat, hidangan sup khas Jakarta. Ada rasa gurih dari daging sapi yang lembut, disiram dengan santan kental dan bumbu-bumbu yang kaya akan rempah.

Dengan harga Rp90 ribu, Soto Betawi bukan sekadar makanan, tetapi merasakan kekayaan budaya dan cita rasa yang autentik.

Setelah menikmati kehangatan Soto Betawi, perjalanan kuliner dilanjutkan dengan Chicken BBQ.

Dengan harga Rp85,000 menyajikan cita rasa yang menggugah selera dengan bumbu BBQ khas Swiss Belinn Airport Jakarta.

Untuk melengkapi perjalanan kuliner kali ini, Swiss Belinn Airport Jakarta menutupnya dengan minuman segar yaitu Tropical Juice Booster, minuman buah-buahan tropis yang menyegarkan dan menggugah selera.

Untuk tamu yang menyukai minuman hangat dan manis bisa ditemani Butterscotch Cream Latte minuman kopi yang menghadirkan kehangatan dan manisnya butterscotch dan rasa creamy dan lembut dalam setiap tegukan.

Kedua minuman ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp40.000 masing-masing.

Marshel Hendrik, General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta, mengatakan, dengan tema Flavorful Journeys ingin menawarkan lebih dari sekadar makanan dan minuman.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang penuh warna dan berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua tamu kami. Menu ini mencerminkan dedikasi kami terhadap inovasi kuliner dan keinginan untuk memberikan sesuatu yang istimewa bagi setiap pengunjung,” katanya.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here