Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorTHE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana Berbagi Sarapan lewat Program JAPAN

THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana Berbagi Sarapan lewat Program JAPAN

Bogordaily.net – THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengadakan kegiatan sosial bertema JAPAN atau Jalan Kasih Sarapan pada 18 Oktober 2024.

Acara ini memadukan aktivitas jalan sehat dengan misi sosial, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada pekerja kebersihan, tunawisma, dan masyarakat sekitar Kebun Raya Bogor.

THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengadakan kegiatan sosial bertema JAPAN atau Jalan Kasih Sarapan pada 18 Oktober 2024.

Rute acara ini dimulai dari THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, melewati Jalan Suryakancana, SSA Kebun Raya, dan Pasar Bogor, sebelum kembali ke hotel.

Selama perjalanan, para peserta membagikan sarapan bergizi kepada yang membutuhkan, sehingga setiap langkah yang diambil memiliki arti yang lebih dalam.

Acara ini mendapat respons positif dari masyarakat, meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kepedulian sosial, dan menginspirasi peserta melalui semangat kebersamaan dan solidaritas.

Hotel juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini, memberikan dampak yang berarti bagi mereka yang membutuhkan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here