Thursday, 24 October 2024
HomeKota BogorWakili Zenal Abidin, Ajudan Terima Aspirasi Paguyuban WB Foto dan Video Bogor...

Wakili Zenal Abidin, Ajudan Terima Aspirasi Paguyuban WB Foto dan Video Bogor Raya

Bogordaily.net – Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin melalui ajudannya Achmadin menerima aspirasi dari Paguyuban WB (Wadah Bersama) fotografi dan videografi Bogor Raya, di Gedung DPRD Kota Bogor, pada Kamis 24 Oktober 2024.

Achmadin mengatakan, anggota paguyuban WB yang hadir menyampaikan aspirasi mereka untuk membahas seputar keberlangsungan usaha yang mereka tekuni.

“Mereka juga menyampaikan aspirasi untuk membuat suatu acara atau event UMKM,” jelasnya.

Selain itu, kata Achmadin, para anggota paguyuban juga menyampaikan pembahasan mengenai perkembangan seputar dunia foto dan video.

Yang sampai saat ini kemajuannya begitu pesat dengan berbagai macam teknologi terbaru dan inovasi-inovasi terkini yang semakin canggih juga praktis.

“Kita juga membahas seputar perkembangan dunia foto dan juga video yang semakin berkembang pesat. Oleh karena itu komunitas atau paguyuban ini juga harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman, jangan sampai hilang atau ditelan zaman,” kata Achmadin

Ia menambahkan, para anggota paguyuban menginginkan sebuah program atau pelatihan-pelatihan seputar dunia foto dan video dalam era digital seperti saat ini.

Sehingga, skill foto dan video yang mereka miliki sebelumnya bisa diupgrade kembali sesuai dengan perkembangan tekhnologi digital seperti sekarang.

“Pelatihan-pelatihan melalui berbagai kegiatan tadi juga mereka sampaikan, agar skill yang sudah dimiliki bisa terus diasah dan ditingkatkan,” tutup Achmadin. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here