Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorLukmanudin Ar-Rasyid: Distribusi Kader GP Ansor Harus Jalan

Lukmanudin Ar-Rasyid: Distribusi Kader GP Ansor Harus Jalan

BOGORDAILY – Pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor berjalan khidmat  di Gedung Tegar Beriman, Jum’at (18/12/20). Diharapkan pengurus baru GP Ansor yang dikomandoi Dhamiri Ahmad Gozali, dapat  menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKB, Lukmanudin Ar-Rasyid meminta agar pengurus baru dapat membina kader serta mendistribusikan kader GP Ansor ke berbagai sektor strategis di tengah masyarakat Kabupaten Bogor.

“Selamat dan sukses untuk sahabat  Domiri  dan seluruh pengurus PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor yang sudah dikukuhkan dan dilantik. Saya yakin kedepan GP Ansor akan jadi lebih baik,” ujarnya.

Lukman menyampaikan rasa terimakasih mengucapkan kepada panitia serta seluruh para tamu undangan yang sudah hadir, karena dalam pelantikan PC GP. Ansor sudah memberikan contoh serta teladan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Penerapan prokes dalam rangka pencegahan penularan virus Covid 19 yang masih belum berakhir,” ucap Lukman.

Sebagai mantan sekretaris Ansor, Lukman mengharapkan GP Ansor mampu berperan langsung untuk Kabupaten Bogor sehingga dapat dirasakan kiprahnya ditengah masyarakat.

Selain itu, ia menekankan aagar kaderisasi Ansor haru berjalan baik.  Distribusi kader menjadi perhatian serius.

“Pengabdian Ansor, harus benar-benar terasa oleh masyarkat,” terang Lukman.

Dikesempatan terakhir Lukman berharap, agar Ansor mampu menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“GP Ansor harus menjadi tauladan dalam menjaga kerukunan antar umat, dan tetap sebagai garda terdepan mengjaga dan mengawal NKRI,” pungkasnya. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here