Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaIntip Keseruan 7 Jagoan Ngamen Online Chapter 5

Intip Keseruan 7 Jagoan Ngamen Online Chapter 5

Bogordaily.net – Tujuh Jagoan Ngamen Online menunjukkan kebolehannya menyanyi di Chapter 5 yang mengusung tema Pop Classic Legend sebagai aksi penggalangan dana bagi masyarakat terdampak ekonomi di masa pandemi Corona virus diease (Covid). Tentu saka pertunjukan mereka menghadirkan keseruan di acara ngamen online.

Ketujuh penyanyi itu ialah Nikolas Pattiwael, Gladys,Tanta Sitanggang, Reza, Venesia Simanjuntak, Vicky, dan Igor cristof, mengadirkan keseruan di ngamen online Chapter 5.

Jebolan dari lomba-lomba menyanyi Se-Jabodetabek itu beraksi di Hancock Resto & Cafe Jalan Malabar 1 Nomor 7, RT01/RW01, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada hari Sabtu, 30 Januari 2021.

Hadir di antara ketujuhnya sejak acara belum berlangsung, Bogordaily.net sempat mendapati para penyanyi itu terlihat mempersiapkan diri dengan apik.

Ada yang detail merias diri, ataupun melakukan latihan pada lagu yang akan dinyanyikan saat tampil ‘live streaming’.

Ketika acara dimulai, Angel Bollemeyer dan Donny Chamberlin sebagai host yang akan memandu acara ngamen chapter 5 membuka suasana dengan ceria.

‘Live streaming’ ngamen online di akun instagram @angelbollemeyer, tiktok @bogordailynews dan Facebook Donny Chamberlin Triwanda pun berlangsung.

Satu persatu anggota mulai menunjukan aksi kehebatan vokalnya.

Kedekatan dan kebersamaan anggota Ngamen Online sangat terlihat jelas, karena disaat salah satu anggota yang tampil dan bernyanyi, yang lainnya ikut bernyanyi untuk memeriahkan.

Selain itu, ketujuhnya silih berganti memberikan seruan apresiasi serta tepuk tangan setiap salah satunya melantunkan lagu.

“Setiap chapter Ngamen online ini dibagi menjadi dua sesi, karena masing – masing peserta akan menyanyikan 2 lagu andalannya,” Ucap Angel Bollemeyer kepada bogordaily.net hari Sabtu, 30 Januari 2021 di sela waktu israhat.

Pada pukul 13.50 WIB, para penyanyi mulai melipir menikmati makan siang dan bersiap ganti kostum untuk melanjutkan sesi.

Angel bersyukur karena acara telah lancar dilaksanakan dan tidak ada hambatan apapun.

“Akhirnya acara sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar, teman-teman juga nyanyinya pada enjoy dan fokus, yang nonton live juga banyak,” ungkapnya.

Angel berharap pada saat masyarakat Jabodetabek yang sedang menonton live streaming di Instagram bisa tertarik untuk gabung menjadi anggota Ngamen Online.

“Anggota Ngamen Online yang bener bener aktif sekitar 12 orang dan kebanyakan dari Jabodetabek, tapi yang dari Bogor-nya cuma sedikit, aku harap bagi masyarakat Bogor yang mau belajar bernyanyi di sini bareng bisa gabung sama kita,” ungkapnya.***

Informasi

Bagi yang ingin gabung menjadi anggota ngamen online, bisa hubungi ke instagram langsung dan memperkenalkan diri ke Direct Message (Dm) @ngamen.online.

Acara ini disupport oleh Bogordaily.net , Diwali Coffee & Tea, Hancock, dan Ipami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here