Monday, 30 September 2024
HomeBeritaSetelah Direkrut, FC Untrech Langsung Jualan Jersey Bagus Kahfi

Setelah Direkrut, FC Untrech Langsung Jualan Jersey Bagus Kahfi


Bogordaily.net
Setelah lama dinanti-nantikan, akhirnya FC Untrecht resmi memperkenalkan Bagus Kahfi ke publik sebagai pemain asing rekrutannya Jumat 5 Februari 2021. Bahkan tak tanggung-tanggung klub Liga Belanda ini langsung memperdagangkan jersey Bagus Kahfi di situs resminya.

Pemain yang memiliki ciri khas rambut keribau ini dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun. Penyerang yang sebelumnya bermain di Barito Putra itu akan memperkuat tim Utrecht U-18 terlebih dulu.

Direktur Teknik FC Utrecht Jordy Zuidam menyebut langkah ini untuk membantu Bagus Kahfi beradaptasi dan melakukan aklimatisasi dengan cuaca Eropa.

Usai memperkenalkan Bagus Kahfi, FC Utrecht ternyata sudah langsung merilis jersey Bagus Kahfi untuk khalayak. Klub yang pernah dibela Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly itu menawarkan kaus kandang dengan tanda tangan Bagus Kahfi.

Di situs resminya, kaus kandang FC Utrecht bertanda tangan Bagus Kahfi dibanderol 50 euro atau sekitar Rp 844 ribu dengan kurs saat ini (1 euro = Rp 16.879). Ini merupakan harga diskon, karena harga awalnya mencapai 69,99 euro atau sekitar Rp 1,181 juta.

Menyambut kepindahan Bagus Kahfi, pemain tim nasional Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim, memberikan ucapan selamat. Bachdim bermain untuk FC Utrecht pada periode 2003-2009.

“Selamat dan sukses di FC Utrecht, saya sangat senang dan bangga sama kamu bisa. Kamu bermain di FC Utrecht sekarang,” kata pemain PSS Sleman tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here