Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaKenali Bank Syariah Indonesia Lebih Dalam bersama Cabang Padjajaran Bantarjati Bogor

Kenali Bank Syariah Indonesia Lebih Dalam bersama Cabang Padjajaran Bantarjati Bogor

Bogordaily.net PT Tbk atau BSI merupakan gabungan dari ketiga bank yang sudah diresmikan pada hari Senin, 1 Februari 2021.

Ketiga bank tersebut terdiri dari (BRI) Syariah, () Syariah, dan Bank Mandiri Syariah.

Adapun visi BSI yaitu, menciptakan yang masuk kedalam 10 besar, menurut kapitalisasi pasar secara global, dalam waktu 5 tahun ke depan.

Adapun misi seperti memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan mengakomodasi beragam kebutuhan finansial masyarakat.

Mewujudkan pertumbuhan dan memberikan nilai investasi yang optimal bagi investor, lalu menyediakan produk dan layanan kepada masyarakat dengan mengedepankan etika yang sesuai dengan prinsip syariah.

Meningkatkan kualitas produk layanan berbasis teknologi yang melampaui harapan nasabah, serta mengutamakan penghimpunan dana murah dan penyaluran pembiayaan pada berbagai segmen.

Selanjutnya, mengembangkan talenta dan menciptakan wahana terbaik, sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi sebagai perwujudan ibadah.

BSI menjadi bank peringkat ke-7 di Indonesia berdasarkan total aset. Sebagai hasil penggabungan, pada Desember 2020 memiliki total aset sebesar Rp240 triliun.

Total pembiayaannya senilai Rp157 triliun, DPK mencapai Rp210 triliun, serta modal inti Rp22,6 triliun.

Selain itu, juga memiliki lebih dari 1200 kantor cabang dan 20 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada sebanyak 39 Cabang di Bogor, salah satunya Cabang Bogor Pajajaran Bantarjati yang berada di Jalan Padjadjaran No.63.

CBRM (Consumer Business Relationship Manager) Cabang Bogor Pajajaran Bantarjati Dais Agustina mengatakan Bsi sudah mulai melakukan migrasi.

“Bagi nasabah yang sebelumnya nasabah BRIS, BNIS dan BSM akan mulai di migrasikan secara bertahap,”ucap Dais kepada Bogordaily.net pada Selasa, 9 Februari 2021

Ia mengatakan, migrasi untuk bogor akan dimulai secara bertahap pada bulan Juni.

Dais berharap tergabungnya ketiga ini bisa memajukan BSI.

“Semoga BSI semakin besar, semakin banyak nasabahnya, dan BSI semakin diminati,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here