Saturday, 21 September 2024
HomeBeritaViral, Wanita Terjengkal dari Motor Diduga Karena Kegemukan, Ini Reaksi Sopir

Viral, Wanita Terjengkal dari Motor Diduga Karena Kegemukan, Ini Reaksi Sopir

Bogordaily.net – Viral seorang wanita terjengkal dari motor diduga karena kegemukan. Namun sopirnya malah bereaksi acuh.

Sebuah video seorang wanita terjengkal dari motor viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita bertubuh gemuk nampak mengenakan baju cokelat motif bunga dan memakai celana jeans.

Wanita gemuk tengah bersiap akan naik ke atas motor yang dikemudikan oleh seorang pria berkaos hitam merah.

Pria yang memakai celana merah pendek hendak siap dengan motornya, lalu si wanita tersebut pun naik ke atas motor yang berwarna hitam tersebut.

Saat pria akan menjalankan motornya, tiba-tiba saja motornya jemping dan terjengkal ke belakang karena tidak kuat menahan beban si wanita gemuk tersebut.

Wanita itu jatuh ke atas trotoar jalan hingga kepalanya membentur trotoar, sementara si sopir berusaha menahan motornya, namun motor oleng ke kanan dan mengenai motor di sebelahnya hingga terjatuh juga.

Saat kejadian, tiba-tiba datang seorang pria lainnya yang berkaos hitam muncul dan langsung membangunkan motor yang terjatuh.

Pria berkaos hitam merah celana pendek merah yang terjatuh sudah bangun dan bersiap di atas motor namun tidak membantu wanita itu sama sekali.

Sementara wanita bertubuh gemuk yang jatuh di trotoar berupaya bangun, tapi agak kesulitan.

Wanita tersebut berusaha memegang dinding agar bisa bangun, tiba-tiba saja di saat tengah berupaya bangun, wanita itu menyempatkan diri untuk mengisap rokok di tangan kanannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here