Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDepan Istana Bogor, Mapancas Gelar Unjuk Rasa Tuntut Kejelasan Aset RS Marzoeki...

Depan Istana Bogor, Mapancas Gelar Unjuk Rasa Tuntut Kejelasan Aset RS Marzoeki Mahdi

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota melakukan aksi di depan pager Istana , pada Selasa 6 April 2021.

Pantauan Bogordaily.net Ketua  DPD Mapancas Kota , Fatholloh Fawait ikit turun ke jalan bersorak menggunakan alat pengeras toa dalam aksi tersebut tuntut kejelasan aset Rumah Sakit Jiwa (RSJ) .

Ia memberikan pernyataan di muka publik tentang transparansi landasan yuridis, pengelolaan dan pendapatan atas pemanfaatan Aset Negara.

tersebut di mulai dari pukul 14:00 WIB di depan pager Istana Bogor radius 150 meter.

Mapancas berorasi dan ingin membakar ban bekas. Pihak kepolisian dan TNI langsung mengarahkan para mahasiswa mundur belakang, tepatnya di depan Rumah Sakit Salak.

Selanjutnya para Mahasiswa Pancasila (Mapancas) membakar ban bekas di depan Rumah Sakit Salak.

Dalam pembakaran ban, membuat penasaran sebagian pengendara mobil dan motor yang lalu lalang, hal tersebut sempat membuat kemacetan di arus Jalan Jendral Sudirman Pertigaan Pasar Anyar.

Melihat itu, pihak kepolisian dan TNI langsung mengatur arus lalu lintas yang macet karena ada nya aksi yang di lakukan Mapancas.

Berselang 60 menit, aksi pun selesai, dan bekas kobaran api ban bekas langsung di padamkan oleh petugas menggunakan Apar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here