Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaTak Tinggal Diam, Hotman Paris Bongkar Balik Pengacara Banci Tampil Sindiran Hotma...

Tak Tinggal Diam, Hotman Paris Bongkar Balik Pengacara Banci Tampil Sindiran Hotma Sitompul

Bogordaily.net – kisruh rumah tangga dan makin memanas dan merembet ke persoalan lain. Bahkan saling sindir dengan kuasa hukum , .

Saling sindir ini berawal saat terlebih dahulu menyindir dengan mengatakan pengacara bekerja di kantor polisi dan pengadilan.

Hotma mengatakan jika berkerja di media sosial itu banci tampil.

“Kalau pengacara bekerja di kantor polisi di kejaksaan dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi kalau dia ada di medsos dia adalah ban** tampil. Jadi harus tahu nih pengacara kerja di kejaksaan, polisi, pengadilan,” ucap Hotma Sitompul.

Melihat hal ini, tidak tinggal diam dan balik menyindir Hotma Sitompul dalam unggahan Instagram Stories nya dengan mengatakan pengacara banci.

“Koran Herald Tribune: Apakah yg di koran ini pengacara banci tampil yg telah puluhan kali diberitakan koran Amerika Serikat dan berbagai negara? Jadi sebenarnya yg banci tampil siapa?,” tulis dalam unggahan Instagram Stories.

Diketahui bahwa Desiree Tarigan telah melaporkan Hotma Sitompul ke pihak kepolisian atas dua tuduhan. Yakni dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik Dan Fitnah).

Hari ini menemani Desiree menuju Komnas Perempuan untuk melakukan pengaduan terhadap Hotma Sitompul. Seperti diketahui konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berawal dari isu perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya.

Isu berkembang setelah rumah tangga putranya, Bams ikut retak, lalu publuk ramai membicarakan bahwa Hotma Sitompul berselingkuh dengan menantunya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here