Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaYuk Konsultasi Gizi Dirimu bersama Dokter Vikie di RSIA Nuraida Bogor

Yuk Konsultasi Gizi Dirimu bersama Dokter Vikie di RSIA Nuraida Bogor

Bogordaily.net – Dokter Gizi di menyarakan supaya ibu hamil selalu menjaga berat badan saat mengikuti program hamil.

dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK. menjadi salah satu dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor, yang siap memeriksa dan menangani masalah gizi.  dr. Vikie merupakan spesialis gizi klinik yang praktik di .

Dikutip dari akun resmi , kelebihan berat badan dalam meningkatkan beberapa resiko.

“Kelebihan berat badan dan lemak perut meningkatkan risiko memiliki gangguan menstruasi, yang lebih sering terjadi seiring dengan meningkatnya BMI,” kata Barry Witt, M.D., seorang spesialis Endrokinologi Reproduksi dan direktur medis dari Greenwich Fertility di Greenwich, CT.

Maka dari itu, menjaga berat badan saat program hamil merupakan salah satu hal yang sangat disarankan oleh dokter.

Pasalnya, berat badan calon Ayah dan Bunda baik itu berlebihan atau justru terlalu rendah, dapat sangat berpengaruh terhadap peluang kehamilan.

Untuk menunjang konsultasi Sahabat Nuraida, maka RSIA Nuraida menyediakan fasilitas baru, yaitu BIA (Bioelectric Impedance Analysis).

BIA merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengukur komposisi tubuh secara lebih detail, dan selanjutnya dapat dilakukan evaluasi diet oleh dokter Dr. Vikie Nouvrisia, M. Gizi, SpGK.

Jadwal praktik kan dimulai pada hari Selasa dan Kamis pukul 14.00 sampai 18.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Yu datang ke RSIA Nuraida untuk lakukan pemeriksaan langsung, untuk informasi lebih lanjut hubungi call center atau WA 0811-1198-229.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here