Friday, 18 October 2024
HomeBeritaAman dan Nyaman, Khitanan di Rumah Sakit Islam Bogor

Aman dan Nyaman, Khitanan di Rumah Sakit Islam Bogor

Bogordaily.net – Sunat, khitan, atau sirkumsisi adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis secara aman.

Frenulum dari penis dapat juga dipotong secara bersamaan dalam prosedur yang dinamakan frenektomi

Banyak cara dan teknik khitanan jaman sekarang, jika mencari aman dan nyaman, Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB) Bogor bisa menjadi pilihan.

Rumah Sakit Islam Bogor mempunyai beberapa paket khitanan yang terdiri dari Paket A, Paket B dan Paket C.

Paket A, khitanan akan dilakukan oleh dokter umum, sekali rapid test, mendapatkan bius lokal, mendapatkan obat pulang, dan juga gratis 1x kontrol.

Lalu Paket B, khitanan dilakukan oleh dokter spesialis bedah yang pastinya aman, pasien akan dilakukan rapid test, dan bius lokal. Setelah itu mendapatkan obat untuk dibawa pulang, dan dapat gratis 1x kontrol datang ke RS Islam Bogor.

Adapun Paket C yang paling lengkap, khitanan tetap dilakukan oleh dokter spesialis bedah, pasien juga di cek lab darah lengkap, dan rapid test.

Selanjutnya, pasien juga dilakukan rontgen thorax, dibius dengan dokter anastesi dengan bius umum, mendapatkan obat umtuk dibawa pulang, dan gratis 1x kontrol.

Dijamin aman dan nyaman, jangan khawatir untuk membawa anak melakukan sunat atau khitan di Rumah Sakit Islam Bogor.

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke 0251-831-6822 atau melalui WhatsApp ke nomor 0895-2793-6567. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here