Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIngat Janji, Arief Muhammad Berikan Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Ingat Janji, Arief Muhammad Berikan Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Bogordaily.net – YouTuber pastikan tidak lupa janjinya, yang akan memberi satu cabang Baso Aci Akang untuk pasangan ganda putri dan jika keduanya sukses meraih emas .

Namun, pada akhirnya keberhasilan mereka menembus final terjadi dan merupakan sejarah tersendiri bagi bulu tangkis Indonesia.

“FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!,” tulis arief di akun Instagramnya @ariefmuhammad, Senin 2 Agustus 2021.

Suami dari Tiara Pangestika itu tidak main-main dengan janjinya, dengan memberikan masing-masing satu cabang .

Greysia
YouTuber memberikan satu cabang Baso Aci Akang untuk pasangan ganda putri dan Apriyani Rahayu karena meraih emas .(@ariefmuhammad/Bogordaily.net)

Ia mengatakan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk apresiasi kepada atlet-atlet disana yang sudah memperjuangkan dan mengharumkan nama Indonesia.

Netizen pun sudah tidak kaget mendengar Arief yang begitu baik memberikan cabang tersebut dengan cuma-cuma.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu omongan Arief ini telah dibahas oleh dirinya sendiri yang berjanji kepada dan Apriyani Rahayu.

“Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final. Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulis Arief Sabtu 31 Juli 2021.

“Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here