Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaJumat Berkah, Rifki Alaydrus Bagikan Sembako dan Borong Kicimpring

Jumat Berkah, Rifki Alaydrus Bagikan Sembako dan Borong Kicimpring

Bogordaily.net – Jumat berkah, anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor , membagikan dan memborong dagangan kicimpring, pada Jumat 5 Agustus 2021

Pada unggahan video di akun instagramnya, Rifki menuliskan, hari jumat akan terasa berkah dengan .

“Hari Jumat akan terasa berkah dengan , khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” tulisnya.

Kicimpring
Anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor di Kelurahan Pasir Kuda, pada Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini membagikan serta beras di wilayah , Kelurahan Pasir Kuda, Pasir Mulya dan Pasir Jaya.

Kicimpring
Pemberian secara simbolis beras dan kepada Kelurahan Pasir Kuda dari Anggota DPRD Komisi IV Kota Bogor di , pada Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Beras tersebut nantinya akan disalurkan dari kelurahan kepada warga sekitar yang membutuhkan, dan terdampak Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Rifki juga bertemu dengan ibu-ibu yang sedang duduk di pinggi jalan bersama kedua anaknya. Ternyata ibu tersebut berjualan kicimpring.

Setelah mengobrol, Rifki memborong semua dagangannya, dan sekaligus memberikan . Karena bersyukur ibu tersebut terlihat menangis dengan haru, dan memperkenalkan kedua anaknya.

Kcimpringg
Pemberian beras dari Rifki Alaydrus kepada warga sekitar, Jumat 5 Agustus 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tadi saya memberikan sembako juga kepada ibu-ibu yang jualan kicimpring bersama kedua anaknya. Semoga bantuan saya tadi, bisa membantu dan bermanfaat untuk ibu tadi,” harapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here