Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorBegini Kata Siswa-siswi SMK Ibnu Sina Bogor Soal Sekolah Mereka

Begini Kata Siswa-siswi SMK Ibnu Sina Bogor Soal Sekolah Mereka

Bogordaily.net – Bersekolah di banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, terutama yang hobi dengan Tekhnologi Informatika dan Komputer.

Di sekolah yang berlokasi di Jalan Curug Induk No. 31 RT05/10 Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat, , ini juga, terdapat banyak ekstrakurikuler yang bisa kamu ikuti sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Berikut sejumlah pengakuan siswa siswi yang telah mengikuti kegiatan belajar di SMK Ibnu Sina.

Anisa Amaliah, siwi Kelas Xll Jurusan Multimedia:
Saya merasa senang bisa sekolah di SMK Ibnu Sina karena lingkungannya yang sejuk, bersih serta adem, membuat saya nyaman sekolah di SMK Ibnu Sina. Selain itu fasilitas penunjang yang disediakannya juga lengkap. Belajar di SMK Ibnu Sina, banyak ilmu yang saya dapatkan.

Cahya Lutfia Miranti, siswi Kelas XII Jurusan Multimedia
Selama bersekola di SMK IBNU SINA, aku merasa senang dan juga menerima banyak ilmu baru yang aku bisa ketahui. Di sana juga belajarnya tidak melulu tentang teori, tapi diajarkan dengan praktek langsung sehingga dapat lebih mudah mengerti.

Rangga Herlambang, siswa Kelas XII Jurusan Multimedia.
Saya Sekolah di SMK IBNU SINA sejak Kelas 12. Pengalaman saya Sekolah di SMK Ibnu Sina adalah guru-gurunya yang Ramah. Saat memberikan materi pelajaran mereka cermat serta teliti.
Fasilitas yang dimiliki sekolah, semuanya berfungsi dengat baik. Teman-teman di kelas dan di lingkungan sekolah juga sangatlah baik-baik. Kesan yang saya rasakan terhadap sekolah ini, Sangat menyenangkan.

Muhammad Ridho Fahrezy, siswa Xll Jurusan Multimedia.
Saya sangat bangga bisa menjadi siswa di SMK Ibnu Sina. Kenapa? Karena banyak manfaat yang saya bisa saya rasakan. Sistem pembelajarannya sangat mapan. Menurut saya pembelajaran di SMK IBNU SINA sangat bagus.

Ferdi Restu Ardhana, siswa Kelas XII Jurusan Multimedia.
Saya merasa nyaman mendapat pendidik dari guru-guru di SMK Ibnu Sina. Mereka mengajari saya dengan sangat sabar. Begitupun teman-teman seangkatan yang membuat belajar di SMK Ibnu SIna menjadi pengalaman yang menyenangkan. Oh ya, pengalaman organisasi disekolah seperti OSIS , Pramuka , olahraga dan lainnya sangat berguna menjalani aktifitas di luar lingkungan sekolah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here