Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaWaspada, BKMG Ramalkan Jabodetabek Akan Diguyur Hujan dengan Kilat

Waspada, BKMG Ramalkan Jabodetabek Akan Diguyur Hujan dengan Kilat

Bogordaily.net – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan prakiraan cuaca di Jabodetabek akan diguyur hujan dengan kilat, pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Dari keterangan Bmkg.go.id prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan hujan ringan pada siang hari.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Di wilayah Jawa Barat BMKG menghimbau untuk waspada adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara sore hingga dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, dan Kab Cianjur.

Lalu Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan dan Kab Garut.

Waspada juga potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang di wilayah Kab. Lebak bagian Utara dan Timur, Kab. Pandeglang bagian Utara, Kab. Serang bagian Selatan, Kab. Tangerang bagian Selatan, dan Kota Tangerang Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here