Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaACT Bogor Soft Lauching Operasi Pangan Murah di Villa Cijeruk

ACT Bogor Soft Lauching Operasi Pangan Murah di Villa Cijeruk

Bogordaily.net – Sudah dua tahun Covid-19 mengungkung Indonesia. Sampai kapan covid-19 akan ada di negeri ini masih belum ada yang bisa memberikan jawaban pasti. Angka penularannya terus naik turun.

Beberapa waktu terakhir ini angkanya memang melandai tapi ada angka lain yang terus menanjak. Angka tersebut adalah Kemiskinan. Dampak masih sangat terasa. Khususnya bagi masyarakat pra sejahtera terutama terkait pangan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ACT konsisten untuk terus berikhtiar membantu masyarakat dan menekan angka kemiskinan. Salah satunya melalui program yang di luncurkan hari ini, yaitu .

Bogor telah melaksanakan kegiatan di Villa ACT (Cijeruk).

Dalam kegiatan ini, ACT menghadirkan sebanyak 300 Paket Pangan Murah yang siap didistribusikan untuk masyarakat pra sejahtera, yang telah didata serta diberikan kupon untuk menebus Paket Pangan Murah.

Operasi pangan

“Dengan Kondisi ekonomi yang makin payah, banyak PHK, dan Daya beli yang menurun saya berharap ini bisa menjadi solusi. Dan Alhamdulillah ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Cijeruk. Terima kasih ACT selama ini telah membersamai masyarakat Cijeruk dengan program-program sosial dan kemanusiaannya. Kami berharap kolaborasi ini terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pak Bangun Sapta Siswa, Camat Cijeruk saat Menghadiri ACT.

Salah seorang warga yang menjadi penerima manfaat program ini, Ibu Rusyifa menyampaikan rasa terima kasihnya dan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah saya sangat terbantu, kalau beli langsung kan mahal. Apa lagi saya hanya seorang pengrajin yang tidak berpenghasilan tetap. Alhamdulillah ada paket sembako murah dari ACT, saya dan keluarga insyaallah sangat terbantu,” tutur Ibu Rusyifa.

Dengan dukungan Sahabat dermawan dan antusiasme masyarakat, program ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk menegkan angka kemiskinan yang meningkat akibat .

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Cijeruk, DANRAMIL Cijeruk, Kapolsek Cijeruk, perwakilan dari satpol PP Cijeruk, serta tokoh masyarakat sekitar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here