Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorMasih PPKM Level 3, Kawasan Puncak Tetap Diserbu Wisatawan

Masih PPKM Level 3, Kawasan Puncak Tetap Diserbu Wisatawan

Bogordaily.net – Kawasan masih menjadi destinasi wisata favorit saat akhir pekan tiba. Meski beberapa tempat wisata di kawasan masih tutup, namun para pelancong dari berbagai daerah luar Bogor, tetap memaksa untuk berlibur disana.

Beberapa tempat wisata di kawasan memang masih banyak yang belum beroperasi, hal tersebut dikarenakan Kabupaten Bogor sendiri masih berada di .

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridho memberikan komentarnya terkait hal tersebut, ia menuturkan masyarakat yang datang ke kawasan masih sesuai dengan aturan.

Ppkm level 3

Bahkan dalam masa , pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap menerapkan peraturan ganjil-genap bagi yang hendak berkunjung ke kawasan .

“Mungkin karena daerah sekitar Kabupaten Bogor sudah turun level, jadi aktivitas masyarakatnya kembali tinggi. Mereka banyak yang ingin berwisata,”kata Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho, Minggu 14 November 2021.

Tak hanya itu, Agus juga menjelaskan lebih lanjut bahwa, memang tempat wisata di Kabupaten Bogor menjadi salah satu fokus pihaknya untuk pengawasan dalam masa khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami masih terus melakukan operasi. Sejauh ini kami belum menemukan adanya pelanggaran, termasuk di lokasi wisata malama. Mereka belum ada yang beroperasi,”pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here