Wednesday, 1 May 2024
HomeKulinerNikmati Es Kopi dengan Ketinggian 700 MDPL di Cafe Kopi Leuweung

Nikmati Es Kopi dengan Ketinggian 700 MDPL di Cafe Kopi Leuweung

Bogordaily.net – Salah satu tempat nongkrong yang sangat banyak didatangi oleh generasi milenilal adalah di Leuweung Geledegan Ecolodge, Kampung Tamansari, Kelurahan Tamansari yang menyediakan .

merupakan campuran dari kopi 50 pesen krim dan 50 persen kopi Arabika atau Robusta.

Selain bisa menikmati citra rasa yang khas dari , pengunjung juga bisa menikmati tempat ngopi yang sejuk berada di ketinggian sekitar 700 Meter Diatas Permukaan Laut (MDPL).

Cafe Kopi Leuweung
di Leuweung Geledegan Ecolodge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu Food and Beverage Servis Supervisor Leuweung Geledegan Ecolodge, Firman Nurisma menjelaskan bahwa, kopi ini tidak dijual di tempat lain, karena memang Leuweung Geledegan Ecolodge memunculkan sendiri citra rasa dari creamynya yang menjadi ciri khas

“Rasanya yang seimbang karena komposisinya 50 persen krim dan 50 persen kopi,” kata Firma kepada Bogordaily.net, Kamis 18 November 2021.

Firman menambahkan, untuk menikmati satu cup , pelanggan cukup membayar dengan harga Rp35 ribu.

“Dari awal berdirinya Leuweung Geledegan Ecolodge pada tahun 2019, ini memang sudah ada berbeda dengan kopi-kopi lainnya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Firman menambahkan selain ada juga menu kopi lainnya diantaranya, Americano, Classic Latte, Cappucino, Affogato, Manual Brew, V60, dan Vietnam Drip dengan kisaran harga dari Rp30 ribu hingga Rp45 ribu.

“Penikmat kopi yang tidak bisa berkunjung kesini, kopi ini juga bisa dipesan juga dengan cara order melalui ojek online,” pungkasnya.

Yuk nikmati diatas ketinggian sekitar 700 MDPL langsug saja datang ke di Leuweung Geledegan Ecolodge. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here