Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMU Menang atau Ole Out

MU Menang atau Ole Out

Bogordaily.net – Setelah serangkai kekalahan yang dideritanya, kini menghadapi tim lemah . Di atas kertas tim besutan akan mudah. Tetapi dengan performa yang belum konsisten bayang-bayang kekalahan akan menghantui The Red Devils.

Tak mau tergelincir dari kursi pelatih, Ole dikabarkan telah menyiapkan perubahan besar dalam pertandingan yang akan berlangsung, Sabtu 20 November 2021.

Musim ini menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

The Sun pun mengklaim bahwa Solskjaer bisa jadi akan melakukan rotasi dalam laga versus , karena ada laga penting menghadapi Villarreal tengah pekan depan.

Solskjaer pun bisa jadi akan menurunkan dua di antara Sancho, Lingard, dan Van de Beek sejak menit pertama di kandang , atau tiga-tiganya sekaligus.

di atas kertas bisa dengan mudah dikalahkan. Pasukan kini duduk setingkat di atas zona degradasi dengan menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sancho masih belum menunjukkan performa terbaiknya sejak direkrut dari Borussia Dortmund. Dari 13 laga yang sudah ia lakoni, Sancho sama sekali belum menyumbang gol atau assist.

Sementara itu, Lingard sejatinya tampil cukup apik ketika dipercaya untuk turun. Ia sempat mencetak gol dalam kemenangan atas Newcastle dan West Ham serta menjadi aktor gol Cristiano Ronaldo melawan Villarreal.

Van de Beek sendiri baru dua kali dipercaya tampil di Premier League musim ini, dan total baru empat kali menjadi starter di Premier League sejak direkrut dari Ajax pada musim panas 2020 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here