Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorAntisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

Antisipasi Klaster Baru Pasca Nataru, Polda Jabar Tetapkan Sistem Ganjil Genap

Bogordaily.net – Meskipun kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang , akan tetap melakukan pengamanan serta cek poin dan sistem .

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago untuk mencegah terjadinya kerumunan masal ditempat wisata dan .

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat dan masih menjadi destinasi utama para wisatawan untuk berlibur. Walau kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang , demi mengantisipasi terjadinya kerumunan masal dan pasca libur kami polda jabar akan memberlakukan cek poin/ dan sistem disemua tempat wisata yang ada,” papar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Sistem Ganjil Genap
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago.(Istimewa/Bogordaily.net)

dimulai dari titik pintu tol seperti yang dilakukan satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, hingga menuju tempat wisata. Dengan mensiagakan personil yang ada ditiap tiap polres wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 jelang , pemerintah pusat akan memberlakukan/ p-p-k-m level tiga serentak diseluruh indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here